Aktivitas di Awal 2020

Aku sudah lama sekali tidak mengisi blog.
Entah hantu malas mana yang sudah merasuki aku :D

Sampai sampai naskah buku ke-3 ku baru rampung tiga hari lalu dan kukirim ke penerbit.
Nyaris setahun aku menulis dan menyelesaikannya.

Kesibukanku di tahun 2020 ini tidak terlalu se-produktif kemarin.
Aku dan sidik sedang sibuk mempersiapkan pernikahan kami.
Menghabiskan waktu menulis buku dan menata bunga bunga didepan rumah.
Sesekali juga berkunjung ke taman baca dan membuat lapak baca digang rumah.

Seperti itu saja.

Memang semakin usia bertambah.. semakin banyak tugas orang dewasa yang ahrus aku lakukan.
Tidak seperti waktu kuliah dan after graduate, waktu luang untuk travelling dan volunteering sangat banyak.

Sekiranya setelah menikah aku masih bisa menulis buku dan volunteering.


Comments

Popular posts from this blog

Ingin mengenal PMII ? Simak Fakta Menarik Berikut Ini

Suka Nongkrong? 7 Tempat Hits Ini Bisa Jadi Referensi Kamu

6 Selebgram Ini Jadi Idola Pengguna Instagram Masa Kini, Yuk Intip Kisahnya!