Rekomendasi Drama Korea Buat Kamu di Tahun 2019

Mengisi waktu kosong dan mumet dengan berbagai aktivitas  pekerjaan, seringkali seseorang bingung bagaimana mengembalikan mood dan menghibur diri.

Banak cara menyenangkan untuk menemani me time agar diri kembali merasa happy. Salah satunya adalah menonton film atau drama korea dirumah.
Menonton drama dipercaya mampu meningkatkan 75% mood dalam menemani waktu istirahat.

Wah, apalagi film drama korea yah. Para perempuan pasti suka.

Kali ini penulis akan merekomendasikan  5 drama korea 2019 khusus para cewek yang suka Korean drama.

1. DANCE SPOT GIRLS

Film ini bercerita tentang kisah nyata seorang remaja yang merasa masa remajanya tidak berarti, sampai akhirnya mengikuti Klub Olahraga Dansa. Banyak hal yang terjadi saat mengikuti hal tersebut, kehidupannya hingga kisah cinta. Penasaran? Silahkan nonton dan cari diplatform menonton langgananmu, VIU, Tribe dan lainnya :)


2. The Beauty Inside

Film ini berkisah tentang artis papan atas yang memiliki kehidupan penuh warna. Han Se Gye kabur dari tengah penghargaannya dan menjadi gosip baru karena menghilang tiba tiba. Penasaran juga dengan kisah cintanya dengan Do Jae? Silahkan nonton



3. Clean With Passion For Now

Seon Gyeol menolak teman kencan yang ibunya aturkan untuknya dengan alasan yang sama lagi, cowok itu gak cukup bersih dimatanya. Pengen tahu kisah Seon saat pingsan dicium O sol? Silahkan ditonton.

4. Encounter

Film ini berkisah tentang Soo Hyun yang mendedikaiskan hidupnya pada karir pemilik hotel setelah bercerai. Film ini cocok buat kamu yang suka drama dewasa yang penuh makna ceritanya,



5. A LOVE SO BEAUTIFUL

Series ini bisa kamu tonton gratis di Aplikasi VIU seperti film film diatas.
Bercerita tentang wanita muda 16 tahun dengan kisah cinta dan romansanya disekolah. Bagaimana semangatnya ingin jadi ketua kelas dan belajar bersama orang yang dia sukai. Film ini cocok buat kamu yang masih remaja.


Nah itu dia 5 rekomendasi kisah cerita film yang bisa menemani waktu suntukmu.
Selamat menonton.

SHARE KE TEMAN-TEMANMU YA..

Comments

Popular posts from this blog

Ingin mengenal PMII ? Simak Fakta Menarik Berikut Ini

Suka Nongkrong? 7 Tempat Hits Ini Bisa Jadi Referensi Kamu

6 Selebgram Ini Jadi Idola Pengguna Instagram Masa Kini, Yuk Intip Kisahnya!