DAFTAR PENULIS MUDA YANG SUKSES DAN KAYA, LIHAT DISINI!

Banyak sekali orang yang pesimis terhadap pekerjaan sebagai seorang penulis. Beberapa orang yang ditanya "Pekerjaan kamu apa?" dan menjawab "penulis pak" akan mendapatkan respon yang aneh.

Mereka merasa bahwa penulis bukanlah pekerjaan, karena tidak familiar dan memiliki jam kantor seperti orang-orang sibuk lainnya.

Tapi tahukah kamu, bahwa menjadi seorang penulis bisa menjadi sukses dan kaya raya.

Dibawah ini adalah daftar penulis yang sudah berkarya dan serius melakoni profesinya sebagai penulis, siapa mereka? CEKIDOT!

1. Tere Liye

Pemilik nama darwis atau yang akrab dikenal Tere Liye ini cukup sukses didunia menulis. Bukunya dengan banyak judul hampir dicetak ulang berkali kali dipasaran. Cukup banyak yang meminati buku Tere Liye, dari yang berjudul hujan, rindu bahkan judul judul lainnya yang sangat digandrungi para remaja bahkan orang tua.

2. Raditya Dika

Siapa  yang tidak kenal komedian sekaligus penulis ini. Bukunya yang selalu memakai judl judul unik ini selalu berhasil menarik minat para pembaca di Indonesia. Bahkan beberpa kali bukunya sukses difilmkan dan menjadi karya yang digandrungi para remaja. Raditya Dika sukses membangun image sebagai penulis yang sukses sehingga menjadi standup komedi dengan sukses di youtube hingga berkarir 10 tahun, bahkan memiliki rumah super mewah.


3. Aguk Irawan

Menurut Buku Pseudo Literasi, Aguk Irawan juga salah satu penulis sukses yang kaya dengan memiliki pesantren  Baitul Klimah, bahkan usaha travel mobil dan travel umroh yang sukses dikalangannya. Hal ini tentu karena karya bukunya yang mengalami cetak ulang hingga difilmkan.

4. Wirda Mansur

Anak dari Ustad Yusuf Mansur ini juga termasuk penulis muda yang sangat sukses. Diusianya yang masih sangat muda telah melahirkan 3 buku, meskipun disibukkan dengan menjadi penghafal Al-Quran dan pengusaha muda. Sebagai seorang penulis, Wirda mampu memiliki penghasilan sendiri tanpa mengharapkan uang dari orangtuanya. Penasaran? Silahkan intip kisah hidupnya dibuku karyanya yah.


5. Gita Svitri Devi

Gitasav termasuk penulis pemula yang sukses. Dibuku pertamanya yang terbit tahun 2017 berjudul Rentang Kisah, buku ini telah masuk cetakan ke-11.
Tak tanggung-tanggung buku ini sampai menarik minat produser untuk difilmkan pada tahun 2018. Keren yah! Gitasav juga terlihat sering keliling dunia sambil memamerkan kejutan dari bukunya melalui instastory, dalam kurun waktu beberapa bulan mampu masuk cetakan ke-8. Saat ini gitasav juga telah masuk dalam project buku ke-2 lho.




Nah, itu tadi penulis-penulis hebat Indonesia saat ini. Indonesia pasti bangga memiliki banyak penulis yang sukses yang bisa jadi inspirasi bagi pemula dan para millenials.
Selain J.K. Rowling, Andrea Hirata dan Stephen King tentu kita juga ingin ada penulis-penulis baru yang lahir dari Indonesia.

Kamu juga suka menulis? Jangn ragu untuk memulai berkarya.

Sangat menyenangkan jika bekerja sesuai dengan hal yang kau sukai.

Comments

Popular posts from this blog

Ingin mengenal PMII ? Simak Fakta Menarik Berikut Ini

Suka Nongkrong? 7 Tempat Hits Ini Bisa Jadi Referensi Kamu

6 Selebgram Ini Jadi Idola Pengguna Instagram Masa Kini, Yuk Intip Kisahnya!