Terimakasih 2018

Aku mau mengucapkan banyak Terima kasih pada Allah masih mengizinkan aku ada di dunia fana ini 2018.

Mengenal banyak hal, belajar dan mencoba menerima setiap tiap takdir-Nya.

Walau ku akui, tahun ini tahun dimana air mata lebih banyak keluar, berbanding lurus dengan proses pembelajaran yang aku lalui.



Mulai mengenal dan memilah milah lingkungan dan memfilter mana yang benar benar memberi dampak positif dan mana yang kurang bermanfaat dan hanya membuang waktu.

Travelling sam komunitas tahun ini memang kurang, cuma 1 desa saja.
Tapi aku bersyukur ditengah keluarnya aku dari dunia kampus, aku sempat mengerjakan kegiatan itu walau aku sudah punya tanggung jawab sebagai kepala keluarga.

Sekali lagi terimakasih Ya Allah.



Ini kilasan sedikit apa yang sudah aku lalui di 2018.

Movies ;
1. Posesife
2. If I Stay
3. Crazy Rich Asean
4. Dillan 1990
5. Venom
6. Teman Tapi Menikah

Music ;
1. April -Fiersa Besari
2. High Hopes - Kodaline
3. All I Want - Kodaline


Book ;
1. Rentang Kisah - Gitasav
2. Nikmatnya Bersyukur - Bahrus Surur

Museum ;
1. Museum Kapal Selam Surabaya
2. Museum Perang Dunia II Tarakan

New City ;
1. Bali
2. Surabaya
3. Makassar

All ;
4. Palu
5. Jakarta

Atikel Blog ;
1. Proud Of Surabaya : Surabaya Terpilih menjadi Kota Terpopuler di Dunia
2. 5 TIPS MENAMBAH PEMASUKAN BLOGGER DI ERA DIGITAL
3. Ukir Cerita Akhir Tahun Bersama PAYFAZZ
4. 5 TIPS MENAMBAH PEMASUKAN BLOGGER DI ERA DIGITAL
6. Fenomena Tiktok dan Bullying
7. Budaya Ngobrol VS Budaya Chat
8. 7 Larangan Bagi PNS Selama Masa Politik, Baca Disini!
9. 7 Kalimat Basa Basi Yang Harus Kamu Hindari

Meet ;
1. Najeela Shihab
2. Imam B Prasojo
3. Inovasi (Australia Govertment)
4. Jessica a.k.a Budos

New things to try ;
Channel Youtube

Ada beberapa resolusi di tahun 2019
Semoga dipanjangkan umur dan diberkahi mimpi mimpi kita
Diizinkan untuk menggapai semuanya :’)

Semangat buat semua teman teman khususnya pemuda lokal Kaltara
Jangan merasa kecil dan pesimis
Gapai semua, jadilah role model bagi banyak orang
Jadilah salah satu motivasi terbaik bagi orang lain.

Comments

Popular posts from this blog

Ingin mengenal PMII ? Simak Fakta Menarik Berikut Ini

Suka Nongkrong? 7 Tempat Hits Ini Bisa Jadi Referensi Kamu

6 Selebgram Ini Jadi Idola Pengguna Instagram Masa Kini, Yuk Intip Kisahnya!