100 SUBSCRIBER

YEEEEEE.....




2 bulan memulai video blog rasanya tidak menyangka bisa menggaet orang-orang untuk mau mengunjungi dan subscribe ke channel youtubeku.

Kenapa?
lingkunganku sendiri masih sedikit awam dengan dunia youtube.

Di Kalimantan Utara belum banyak yangaktif membuat konten di youtube, seperti aktif di Instagram atau Facebook.
Sedikit sekali.

Jadi itu tantangan untuk mengajak orang untuk mau mengunjungi dan membuka link video yang kita share ke media sosial.

Awalnya aku bikin dan aktif dichannel cuma iseng karena sama sekali TIDAK PERCAYA DIRI.
Bukan tipikel ekstrovert yang periang dan vokal untuk aktif berbicara dan tampil.

Nyatanya lumayan menyenangkan membuat video dan mengedit sendiri.

Sampai akhirnya menemukan passion yang saling berkseninambungan.

Aku suka menulis puisi di blog, kenapa tidak puisinya aku bacakan dengan latar belakang video yang aku ambil dikamera.

Akhirnya aku merasa menemukan hal yang menarik dan cocok untuk aku seriuskan kedepan.

Video puisi pertama bertajuk UNTUK RINDU, puisi tentang ibu seminggu lalu sudah ditonton sekitar 200 lebih pendengar,

Padahal waktu itu subscriber masih 50an..

Buat lagi puisi Senja, kemudian malam ini resmi mendapatkan 100 subscriber.

Memang masih sedikit. masih jauh untuk mendapatkan 1000 subscriber.

Tapi melakukan hal yang sesuai dengan hobby adalah sesuatu yang menyenangkan.

Kedepan channelku akan aku fokuskan pada puisi musikal karyaku sendiri, dan tidak menutup kemungkinan akan membacakan puisi-puisi karya penulis-penulis hebat lainnya.

TERIMAKASIH TEMAN TEMAN YANG SUDAH SUPORT..
WALAU CHANNEL MASIH BIASA, KALIAN TETAP MAU NONTON, LIKE BAHKAN BANTU SHARE.



Terimakasih sekali lagi.

Semoga segala urusan kalian dimudahkan oleh ALLAH.

AAMIN

Comments

Popular posts from this blog

Ingin mengenal PMII ? Simak Fakta Menarik Berikut Ini

Suka Nongkrong? 7 Tempat Hits Ini Bisa Jadi Referensi Kamu

6 Selebgram Ini Jadi Idola Pengguna Instagram Masa Kini, Yuk Intip Kisahnya!