Ingin Belanja Peralatan Bayi ? BabyHana_Shop Solusi Tepatnya, Yuk Kepoin!

Di era serba digital saat ini kepentingan dan kebutuhan manusia semakin termanjakan.
Dekatnya hubungan manusia dengan gadget (handphone) menjadi alasan seseorang lebih suka memenuhi kebutuhan melalui dunia internet.
Sandang pangan lebih mudah dijangkau dengan sekali klik. Yaps! Toko Online atau yang biasa dikenal dengan olshop.

Daya Tarik online shop memang semakin tinggi di pangsa pasar. Tidak perlu berpanas-panasan keluar, kita bisa memesan dan menunggu barang datang dirumah.
Bisnis inilah yang dijalani oleh salah satu Accounting di PT.Kalstar Aviation Kabupaten Malinau, Mayang Sari. BabyHana_Shop, toko online yang menjajakan pilihan barang-barang bayi.
Bisnis yang Ia geluti sejak tahun 2017 ini semakin laris manis menjadi pilihan warga Malinau.
Selain murah, olshop Baby Hana ini juga satu-satunya toko online yang menawarkan barang-barang bayi yang berkualitas.

Apa saja sih keistimewaan dari Baby Hana Shop? Simak ulasannya!:)

1. Terpercaya
Sudah banyak memiliki pelanggan setia, Baby Hana_Shop menjadi toko online terpercaya di Kabupaten Malinau. Tidak perlu takut, karena sudah terpercaya. Pengusaha Olshop ini juga merupakan pegawai salah satu maskapai di Kab. Malinau yang memiliki identitas jelas. Soo, teman-teman tidak perlu ragu lagi.

2. Berkualitas
Barang yang dijajakan oleh olshop ini sudah terbukti kualitasnya. Bahkan produk-produk yang dijual juga produk yang digunakan oleh pengusaha sendiri. Sudah teruji ketahanan barangnya. Biasanya ada pengusaha yang menjual suatu barang, karena duitnya banyak Ia menggunakan barang yang bermerk lain malah bukan merk barang yang ia jual. Lain hal nya nih guys, dengan Baby Hana Shop. Kualitas barang sudah dijamin bagus dan tentu memiliki harga yang terjangkau dari barang-barang di toko offline.



3. Terjangkau
Buat para ibu-ibu yang mencari barang dengan harga terjangkau, BabyHana_Shop adalah pilihan yang tepat. Disini menyediakan perlengkapan bayi yang beragam merk dan model. Semua sesuai dengan pilihan yang para ibu-ibu mau. Ada harga, ada kualitas. Aman dan ramah dikantong.

4. Beragam Pilihan
BabyHana_Shop sangat professional dalam menjajakan pilihan barang-barangnya.  Memiliki beragam pilihan yang sudah tentu sesuai dengan minat barang yang dicari konsumen atau para ibu-ibu muda yang memiliki bayi. Ada apa saja sih disini? Bukan hanya pakaian bayi sob, disini juga ada , stroller (kereta bayi), high chair (kursi khusus bayi) dan barang bayi lainnya. Buat Kalian yang punya dedek bayi, tunggu apalagi? Buruan, warna dan pilihannya beragam lho. Baju bayinya lucu-lucu ;)



5. Tinggal Klik
Nah, buat teman-teman yang di Daerah Malinau mau pesan semuanya gampang. Tidak perlu ribet atau panas berdesakan. Cukup cari di Facebook : Mayang Sari atau bisa juga via BBM : D5AC0F9C



6. Siap Antar
BabyHana_Shop melayani siap antar barang kepada para pembeli lho. Widih, mantap!
Konsumen barang sekitaran Malinau tidak perlu risau lagi, tinggal order, barang siap ditunggu.
Nah, ada 1 lagi nih kabar gembiranya, BabyHana_Shop menerima orderan untuk sekitaran Kalimantan Utara. Bukan hanya Malinau, seluruh warga Kaltara bisa belanja disini.


Nah, ibu-ibu kece, itu tadi keistimewaan dari BabyHana_Shop. Tidak perlu takut lagi ya untuk belanja online.
Semua sudah teratasi disini. Artikel ini juga membuktikan, bahwa olshop yang sudah kita terbitkan artikelnya berarti sudah dijamin kepercayaannya.

Buat ibu-ibu, bapak calon bayi, atau mba-mba yang tidak lama lagi mau punya dedek bayi, silahkan di invite pin dan facebook pengusaha BabyHana_Shop. Serbuuuuuuuu.
Yuk, share/bagikan artikel ini.
Mari belanja!:)

Comments

Popular posts from this blog

Ingin mengenal PMII ? Simak Fakta Menarik Berikut Ini

Suka Nongkrong? 7 Tempat Hits Ini Bisa Jadi Referensi Kamu

6 Selebgram Ini Jadi Idola Pengguna Instagram Masa Kini, Yuk Intip Kisahnya!